Film Dokumenter Sir Alex Ferguson Never Give In

Perjalanan Dan Cerita Film Dokumenter Sir Alex Ferguson Never Give In

Perjalanan Dan Cerita Film Dokumenter Sir Alex Ferguson Never Give In – Dokumenter Film dan Biografi Sir Alex Ferguson dengan judul Never Give ini ini memberikan kisah masa perjalan panjang dari sosok sir Alex ketika bermain sebagai pemain bola dan juga sebagai Pelatih Legendaris dari Tim Setan Merah Manchester United.

Selain itu film dokumenter yang terkenal ini juga memberikan kisah terbaik mengenai tiap kekalahan, kemenangan serta berbagai kesan terbaik Sir Alex ketika berada melatih dan juga bermain di Old Trafford.

Perjalanan Dan Cerita Film Dokumenter Sir Alex Ferguson Never Give In

Film Dokumenter Sir Alex Ferguson Never Give In

Sesuai dengan informasi dari Independent News sang director Jason Ferguson berusaha memberikan informasi dan juga cerita tentang sosok pelatih legendaris dengan gelar Commander of the Most Excellent Order of the British Empire (CBE) dari Ratu Elizabeth Inggris.

Tentu saja setiap orang pasti mau melihat film dokumenter yang kami produksi ini, apalagi para penggemar setan merah di seluruh dunia yang terkesan dengan banyaknya prestasi yang telah ditorehkan oleh sang Pelatih ketika melatih Man. United sejak tahun 1986 lalu.

Dengan torehan 38 gelar juara bagi klub Manchester Merah selama 27 tahun melatih juga sangat lah luar biasa dibandingkan pelatih profesional manapun saat ini. Hal itu dikarenakan Liga Inggris juga merupakan liga paling kompetitif dari berbagai segi baik hal pertahanan dan juga permainan yang sangat atraktif sekali.

Film Dokumenter Sir Alex Ferguson Never Give In

Diketahui juga bahwa karakter dan mental juaralah yang dimiliki dan diberikan oleh sang pelatih bagi para pemain yang diasuhnya itu. Sosok Fergie juga tak takut untuk menyemprot pemain manapun dikarenakan bermain buruk atau tidak bagus ketika bertanding. Hal itu pun telah menjadi faktor kunci dari Sosok Fergie melahirkan dan juga mendapatkan berbagai gelar gelar bergengsi bagi timnya Manchester United.

Dan pada film dokumenter dan juga film biografinya ini juga memberikan kisah kehidupan dari keluarga besar Alex Ferguson. Selain itu diceritakan juga bagaimana dia membina dan juga melatih beberapa pemain berbakat menjadi pemain hebat dan paling legendaris di Dunia seperti Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.